Monday, November 29, 2010

Propolis Gold


PROPOLIS GOLD @ RP 80.000

Propolis Gold adalah satu-satunya makanan kesehatan dengan antibiotik alami yang terbuat dari air liur lebah dan ampuh mengobati berbagai jenis penyakit. Propolis sendiri merupakan salah satu komponen utama yang melindungi lebah dari virus dan bakteri. Dan sebagai raja dari 8 juta jenis serangga di dunia ini, hanya lebah yang imun dan tidak dapat dimusnahkan oleh bakteri.

Para lebah mengumpulkan komponen-komponen propolis dari berbagai jenis bunga dan dedaunan muda yang dicampur dengan air liur lebah dan lilin yang dibuat lebah saat membuat sarang. Diperkirakan dibutuhkan 20.000 lebah madu untuk dapat membuat 20 gram propolis setiap tahunnya.

Sebagai hasilnya campuran resin, lilin, minyak esensial, pollen (serbuk sari), berbagai mineral, asam amino dan bioflavonoid menjadi antibiotik alami bebas racun yang efektif melawan segala jenis bakteri, mikroba, virus dan jamur tanpa efek samping.

Propolis Gold yang kini telah dipatenkan produknya di Inggris telah melalui berbagaipenelitian untuk mencapai tingkat kualitas yang tertinggi dan telah terbukti membantu meningkatkan kesehatan jutaan orang di seluruh dunia.
    PENGGUNAAN Propolis Gold ampuh menyembuhkan penyakit seperti: sakit jantung / lemah jantung kanker darah tinggi / rendah kencing manis (Diabetes) migren kecanduan narkoba dan rokok pelangsingan tubuh kencing batu kencing tidak lancar sesak napas (asthma) keracunan kesuburan menyembuhkan luka batuk berdahak / kering menghilangkan stres dan keletihan rabies gagap radang tenggorokan kerontokan rambut sakit mata sengatan serangga dan gigitan binatang berbisa wasir / ambeien penyakit tulang / sendi penyakit kulit (gatal, kurap, kudis, panu) tumor otak demam sulit tidur (insomnia) liver pembesaran limfa maag pengentalan darah sinusitis dan berbagai penyakit Bisa untuk orang dewasa/anak-anak yaa......

No comments:

Post a Comment